Zalora punya fitur Follow mirip medsos – Tekno Terkini

0
7


Jakarta (-) – Zalora Indonesia mengumumkan fitur baru bernama Follow The Brand agar konsumen bisa mengikuti merk fesyen yang disukai mirip seperti mengikuti akun di media sosial.

“Terinspirasi dari media sosial, kami adopsi ke platform kami,” kata Kepala Pemasaran Zalora Indonesia, Dwi Ajeng, saat berbincang dengan pewarta di Jakarta, Rabu.

Untuk mengikuti akun favorit, saat sedang melihat produk, ketuk “ikuti” di pojok kanan atas, di samping merek produk. Follow The Brand berfungsi untuk melihat produk-produk terbaru yang ditawarkan merk yang disukai.

Seperti algoritme di media sosial, Zalora akan memberi rekomendasi akun lain sejenis untuk diikuti. Misalnya, jika konsumen mengikuti merk Zalora, dia akan melihat merk-merk lain yang menawarkan produk sejenis dengan merk Zalora

Zalora Indonesia kini juga memiliki fitur “Complete The Look” untuk melihat rekomendasi gaya dan produk lain untuk melengkapi penampilan. Zalora akan memunculkan produk lain seperti sepatu dan akesoris yang ada di platform tersebut untuk melengkapi gaya berpakaian.

Baca juga: Tips belanja online saat Harbolnas

Baca juga: Pesan barang dari Zalora bisa diambil di Indomaret

 

Fitur “Complete The Look” di aplikasi Zalora. (-/Natisha Andarningtyas)

Zalora menjelang Hari Belanja Online Nasional pada 12 Desember mendatang, atau populer dengan nama 12.12, juga membidik segmen pakaian anak-anak, yang sebelumnya belum ada di kategori fesyen mereka.

Menurut Ajeng, segmen Kids atau anak-anak potensial karena orang tua cenderung mau mengeluarkan uang untuk pakaian anak-anak mereka.

Baca juga: Tips belanja saat Harbolnas

Baca juga: Zalora gandeng Atri xpress untuk layani pengembalian barang

Baca juga: Lima fashion influencer Indonesia dapat penghargaan dari Zalora

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini