Yefta dan Teman Tidur juara Brio Music Projects – Otomotif Terkini

0
7


Tangerang (-) – Band asal Bandung Yefta dan Teman Tidur terpilih menjadi pemenang kompetisi Brio Music Projects yang diselenggarakan PT Honda Prospect Motor, pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ICE-BSD, Tangerang, Banten.

Band beraliran rock alternatif yang beranggotakan Yefta pada vokal dan gitar, Berry sebagai drummer, Andi sebagai basis, dan Marcel pada biola, membawakan jingle berjudul “Break Out Break Free”.

“Puji Tuhan kami bisa sampai di titik ini jadi pemenang sebenarnya enggak nyangka karena sebelumnya kami enggak punya ekspektasi lebih. Kami cuma mencoba,” kata Yefta dalam jumpa pers di booth Honda pada pameran GIIAS 2019, Sabtu.

Baca juga: Honda umumkan tiga finalis Brio Music Project

Yefta dan Teman Tidur berhak mendapatkan uang tunai Rp50 juta, kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, dan berkesempatan merilis mini album di Spotify serta mendapatkan pelatihan dari Rendy Pandugo.

“Pemenang akan dapat kesempatan rekaman di kabel kami dan akan keluarkan mini album. Dari situ akan di manage segalanya dari recording sampai marketing. Istilahnya Yefta akan jadi artis Sony baru,” kata Heidi Iskandar selaku Artist and Repertoire Sony Music Entertainment Indonesia.

Selain kontrak rekaman, pemenang juga akan berkesempatan menjadi band panggung di acara Honda selama 1 tahun, membintangi Brio Web Series, dan menjadi Brand Ambassador All New Honda Brio.

“Untuk musik inilah yang kita coba lakukan. Menjangkau semua yang disukai anak muda. Jadi memang arahnya ke aktivitas anak muda, tapi dari itu semua Honda selalu bikin acara yang bisa bantu wujudkan impian anak muda,” ujar Yulian Karfili Public Relations Manager PT Honda Prospect Motor.

Baca juga: Honda turunkan harga aksesoris Accord hingga Brio

Baca juga: Kontes modifikasi virtual Honda Brio usung tema “Racing vs Elegan”

Baca juga: Pilihan mobil harga Rp150 jutaan

 

Pewarta: SDP-127
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini