Yamaha Vega hadir kembali, tampilannya lebih sporty

0
9


Jakarta (ANTARA) – Sejak peluncuran terakhir model sepeda motor bebek 110cc pada awal 2016, Yamaha Indonesia menghadirkan penyegaran produk Yamaha Vega dengan perubahan warna dan desain grafis pada bodi (stripping).

“Penyegaran terhadap Yamaha Vega Force merupakan suatu upaya Yamaha Indonesia untuk memanjakan konsumen dengan menghadirkan motor bebek yang tidak hanya merefleksikan identitas pengendara tetapi meningkatkan rasa bangga saat menaikinya,” kata Deputy GM Marketing Yamaha indonesia Motor Manufacturing Yordan Satriadi dalam keterangannya, Kamis.

Yamaha Vega Force diperkaya dua pilihan warna baru yakni hitam metalik dan merah metalik, dipadukan stripping bercorak tegas.

Pada varian warna hitam, grafis tersaji dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu. Sedangkan pada varian warna merah, corak desain akan didominasi warna putih dan hitam.

Baca juga: Yamaha hadirkan lima warna baru Mio S dan aksesoris MT-15

Sepeda motor pesaing Honda Revo dan Suzuki Smash itu menawarkan bagasi berkapasitas 9,2 liter yang diklaim paling luas di kelasnya sehingga cocok bagi para pekerja yang biasa membawa banyak bawaan.

Yamaha Vega Force menggunakan mesin berteknologi FI berstandarisasi Euro 3, yang irit bahan bakar. Mesin berkapasitas 114cc itu juga telah menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Yamaha Vega Force dipasarkan Rp16.060.000 untuk tipe velg racing. Sedangkan tipe velg jari-jari dipasarkan Rp15.150.000, yang berstatus on the road DKI Jakarta.

Baca juga: Yamaha Lexi “Maxi Signature” terinspirasi T-Max

Pewarta: A069
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini