Xiaomi luncurkan wireless earbuds seharga Rp299 ribu – Tekno Terkini

0
5


Jakarta (-) – Xiaomi meluncurkan Mi True Wireless Earbuds Basic, yakni penyuara kuping nirkabel bentuk kuncup (wireless earbuds).

Diklaim sebagai earbuds berharga ekonomis, Mi True Wireless Earbuds Basic menghadirkan teknologi terbaik di kelasnya. Earbuds nirkabel ini hadir dengan kualitas audio luar biasa dan daya tahan baterai sampai 12 jam meski memainkan musik tanpa henti.

Earbuds Xiaomi hadir dalam hitam yang membuatnya terlihat elegan. Pada bagian permukaan earbuds terdapat tombol untuk melakukan beberapa kegiatan.

Dengan kontrol pintar tersebut, pengguna bisa dengan mudah mematikan atau pause, melakukan atau menerima panggilan dan juga mengaktifkan voice assistant.

Earbuds ini mampu mengeluarkan suara dengan kualitas baik dan sudah mendukung teknologi voice assistant,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam peluncuran Mi True Wireless Earbuds Basic di Jakarta, Rabu.

Fitur lain dalam earbuds tersebut adalah Bluetooth 5.0 yang memungkinkan untuk melakukan proses pairing secara otomatis dengan perangkat terdekat.

Mi True Wireless Earbuds Basic memiliki baterai berkapasitas 43mAh pada masing-masing bagian. Pengisian dayanya pun dapat dilakukan secara otomatis saat diletakkan di dalam charging case. Sementara itu, charging case-nya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 300mAh.

Jika JBL Tune dan Galaxy Buds menjual earbuds-nya di atas Rp1 jutaan, Mi True Wireless Earbuds Basic dibanderol dengan harga Rp299 ribu. Earbuds tersebut mulai bisa didapatkan pada 12 Desember mendatang.

Baca juga: Google perkenalkan earbud penerjemah aktual

Baca juga: Amazon siapkan earphone pesaing AirPods

Baca juga: Menjajal Samsung Galaxy Buds

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini