Vivo resmi luncurkan Z1 Pro, harga Rp3 jutaan – Tekno Terkini

0
15


Jakarta (-) – Vivo secara resmi meluncurkan perangkat Z-Series pertamanya di Indonesia, dengan prosesor Snapdragon 712 AIE, Z1 Pro dijual dengan harga Rp3.099.000.

Mengusung tagline “Powerfull Inside”, Z1 Pro hadir dengan fitur utama performa yang tangguh dan baterai super besar 5000 mAh dengan 18w Dual-Engine Fast Charging. Ada juga fitur Multi-Turbo dan Ultra Game Mode yang didesain khusus oleh Vivo.

Qualcomm Snapdragon 712 AIE ini adalah yang pertama di Indonesia dan digadang-gadang mampu menghadirkan CPU terbaik di kelasnya serta dibangun pada proses 10nm yang menggunakan multi-core dengan kecepatan 2.3 GHz.

“Konsumen butuh perangkat smartphone yang bisa memberikan performa kuat untuk aktivitas mobile gaming, mobilitas tinggi dan juga fotografi. Oleh karena itu, Vivo menghadirkan Z1 Pro sebagai perangkat sehari-hari yang bisa diandalkan,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam peluncuran Vivo Z1 Pro di Jakarta, Senin.

Bagi para gamers, fitur Multi-Turbo berguna untuk mengoptimalisasi lima aspek seperti center turbo, AI turbo, net turbo, cooling turbo dan game turbo yang akan menambah akselerasi performa smartphone saat menjalankan aplikasi gaming.

Selain itu, dalam smartphone ini juga terdapat Ultra Game Mode yang memiliki fitur pengubah suara, sound-localisation training center, 4D, game vibrations dan tanda “do not disturb” yang akan membuat pengguna makin fokus bermain dan bebas gangguan.

Sementara dari sisi kamera, Z1 Pro mengusung layar berukuran 6.53 inci dan resolusi FullHD serta aspect 19.5:9. Ponsel ini juga sudah mengadopsi desain Ultra P Screen atau layar berlubang untuk modul kamera beresolusi 32MP.

Sedangkan untuk bagian belakang, terdapat teknologi AI Triple Camera dengan kamera utama beresolusi 16MP dengan bukaan f/1.8, 8MP dengan bukaan f/2.2 untuk lensa AI Super Wide-Angle dan 2MP dengan bukaan f/2.4 untuk depth sensor.

“Vivo Z1 mendukung kebutuhan konsumen muda terhadap performa handal untuk mobilitas yang tinggi tapi tidak meninggalkan ciri khas mobile photography yang diusung Vivo,” kata Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Yoga Samiaji.

Vivo Z1 Pro tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Sonic Black dan Sonic Blue. Untuk pemesanan sudah bisa dilakukan mulai hari ini hingga 8 Agustus di Lazada. Sedangkan secara umum baru bisa didapatkan pada 16 Agustus.

Baca juga: Vivo S1 resmi meluncur di Indonesia, harga Rp3 jutaan

Baca juga: Vivo V15, keseruan selfie dengan kamera pop-up

Baca juga: Vivo belum rencanakan ponsel lipat untuk Indonesia

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © – 2019





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini