Varian motor yang bisa dijajal di IIMS Motobike 2019, apa saja? – Otomotif Terkini

0
7


Jakarta (-) – Sebanyak 14 produsen motor memamerkan rangkaian motor terbaru dan terlarisnya pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike 2019 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu.

Tapi, rasa belum lengkap bila pengunjung pameran motor pertama di Indonesia tidak menjajal performa motor yang diinginkan. Wah, ada motor apa saja, ya, yang bisa dicoba di arena test ride?

Dimulai dari motor pabrikan Eropa seperti Vespa, ia menyediakan produk terlarisnya, yaitu Vespa S dan produk terbarunya Vespa GTS Super Tech 300cc.

Pabrikan Italia lainnya, Lambretta, membawa varian V200. Diikuti Benelli dengan Motobi 200 Evo dan Patagonian Eagle. Lalu bergeser ke motor asal Prancis, Peugeot, membawa Django 150 dengan kubikasi mesin 150,6 cc.

Beralih ke Jerman, pengunjung bisa mencoba dua varian motor besar dari BMW Motorrad, yakni C400 GT dan C400 X.

Husqvarna asal Austria membawa motor off-road-nya, Enduro 701. Tak lupa ia memboyong city motorbike-nya yakni Svartpilen 401 dan Vitpilen 401.

Baca juga: Ini dia promo spesial Vespa di IIMS Motobike 2019

Sedangkan untuk motor Jepang, Yamaha dan Honda masing-masing membawa satu unit untuk naked bike MT-25, dan Honda Genio.

Diikuti dengan Kawasaki, ia membawa dua motor trail KLX 230 dan KLX 150, serta motor dengan model klasik, Kawasaki W175.

Jalur yang disajikan untuk test ride pun beragam. Pengunjung bisa menjajal performa dan akselerasi motor di tikungan tajam, jalan bergelombang, putar balik, hingga trek lurus.

Pengunjung bisa mencoba mengendarai motor-motor impiannya itu di arena test ride yang terletak di dekat pintu masuk pameran.

Sebelum menjajal, pengunjung diharuskan untuk melakukan registrasi dengan membawa SIM C dan mengenakan sepatu. Nantinya, pengunjung akan dilengkapi dengan perlengkapan safety riding seperti helm, jaket, dan sarung tangan.

Baca juga: AHM hadirkan PCX Elektrik dan Hybrid di IIMS Motobike 2019

Baca juga: Husqvarna Svartpilen 701 meluncur, ini spesifikasi dan harganya

Baca juga: Cleveland hadirkan Ace Scrambler 400cc di IIMS Motobike 2019

Pewarta: A087
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini