Unjuk kemampuan, Audi e-tron keliling Eropa selama 24 jam – Otomotif Terkini

0
9


Jakarta (-) – Audi e-tron 2020 melaju selama 24 jam dengan menempuh jarak lebih dari 1.600 kilometer (994 mil) mengelilingi 10 negara Eropa, sebagai bagian dari aksi publisitas untuk menunjukkan kemampuan jelajah kendaraan bertenaga listrik itu.

“SUV listrik kami adalah mobil jarak jauh yang unggul karena secara sempurna memadukan tingkat kenyamanan, kinerja, dan efisiensi berkendara yang tinggi,” ungkap pejabat Audi Hans-Joachim Rothenpieler yang dikutip dari CarsCoops, Senin.

Pada 20 Agustus, e-tron 2020 memulai tur yang membawa penumpangnya dari Danau Bled di Slovenia ke Amsterdam di Belanda. Tur sepanjang 1.600 kilometer itu meliputi Austria, Italia, Liechtenstein, Swiss, Prancis, Jerman, Luksemburg, Belgia, dan Belanda.

Baca juga: Begini cara kerja teknologi Mild Hybrid Audi Q8

Perjalanan selama 24 jam itu dimungkinkan oleh kemampuan pengisian daya 150-kW e-tron. Menggunakan pengisian arus searah di stasiun pengisian daya tinggi, baterai lithium-ion e-tron terisi 80 persen dalam waktu kurang dai 30 menit

Selama penjelajahan, e-tron melakukan pengisian daya di Karnten, South Tyrol, Vorarlberg, Canton of Zurich, Breisgau, Eifel, dan dekat Liege.

Stasiun-stasiun itu juga terintegrasi ke dalam layanan pengisian e-tron, bersama dengan stasiun pengisian daya AC untuk isi ulang menggunakan arus bolak-balik hingga 11 kW.

Layanan pengisian daya eksklusif Audi mencakup sekitar 100.000 titik di 19 negara Uni Eropa.

Baca juga: Audi Q8 resmi dipasarkan di Indonesia

 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini