Touring IMI tiga negara singgah di Penang – Otomotif Terkini

0
8


Kuala Lumpur (-) – Touring Ikatan Motor Indonesia (IMI) ke Malaysia, Thailand dan Laos yang dimulai pada 13 hingga 25 September 2019 guna mempromosikan “Wonderful Indonesia” singgah di Penang, Malaysia.

“Kegiatan ini didukung oleh kantor-kantor perwakilan RI di wilayah yang dilewati oleh para peserta touring termasuk KJRI Penang,” ujar Koordinator Fungsi Pensosbud KJRI Penang, Osrinikita Zubhana, Senin, saat para bikers IMI tiba di Penang.

“Menandai tibanya mereka dengan menyeberangi Jembatan Sultan Abdul Halim Muadzam Shah, sebanyak kurang lebih 50 bikers Penang sudah siap menyambut di ujung jembatan,” katanya.

Perjalanan berlanjut dengan menyusuri pusat kota dan daerah kota tua Penang lalu singgah di KJRI Penang untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan KJRI Penang serta bikers Penang yang telah menyambut dan berkendara bersama.

“Kegiatan di KJRI Penang diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya bersama-sama sembari memberikan hormat kepada bendera merah putih,” katanya.

Konjen RI Penang, tuan rumah menyambut hangat para bikers dan memberikan apresiasi kegiatan ini sebagai bentuk upaya promosi pariwisata indonesia.

Silaturahmi sekaligus makan siang itu diiringi lantunan musik akustik, kemudian diakhiri dengan pelepasan peserta touring oleh Konjen RI Penang, Iwanshah Wibisono.

Mereka kemudian melanjutkan perjalanan menuju Bukit Kayu Hitam, perbatasan Malaysia-Thailand.

Baca juga: 1.000 bikers konvoi bersama sukseskan pemilu damai 2019

Baca juga: 300 bikers ramaikan riding malam Suzuki Special Day

Baca juga: BMW R Nine T untuk pencinta kecepatan

Pewarta: A034
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini