Tembus Pasar Eropa, Realme Perkenalkan Realme 3 Pro

0
8



Merdeka.com – Realme mengumumkan kehadirannya di Pasar Eropa. Berdasarkan keterangan persnya, Selasa (11/6), dari 20 hingga 24 Mei, produsen smartphone ini menyelenggarakan empat acara peluncuran untuk media Eropa di Inggris, Prancis, Italia, dan Spanyol dengan menghadirkan Realme 3 Pro.

Sebagai ponsel mid-range unggulan terbaru Realme, Realme 3 Pro membawa fitur yang luar biasa dan penampilan yang menarik.

Sebelumnya, produk ini telah hadir di India & Indonesia, dan disambut baik oleh media dan konsumen India & Indonesia. Realme 3 Pro diklaim langsung dikenal oleh media Eropa akan kinerja, desain, dan harga yang unggul.

Sebagaimana diketahui, Realme 3 Pro mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 710 AIE yang cerdas dan cepat, kamera dengan sensor unggulan Sony IMX 519 yang mampu mengambil foto layaknya smartphone flagship + super slo-mo Video 960p dan VOOC 3.0 flash charge yang dapat mengurangi waktu pengisian baterai hingga 20 persen.

Di Eropa, realme 3 Pro hadir dalam 2 varian; 4 GB RAM + 64 GB ROM dengan harga € 199 dan 6GB RAM + 128GB ROM dengan harga € 249 dalam 2 pilihan warna yang memukau, Nitro Blue dan Lightning Purple. [faz]





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini