Tata Prima 3123.T 8×2, jagoan logistik baru Tata Motors – Otomotif Terkini

0
16


Tangerang Selatan (-) – Tata Motors meluncurkan kendaraan baru berjenis truk rigid medium duty 8×2 Tata Prima 3123.T dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Conventions Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Tata Prima 3123.T 8×2 ini menjadi solusi bagi usahawan yang membutuhkan armada angkut 6×2 namun tidak melanggar regulasi Over Dimension Over Load (ODOL) yang ditetapkan pemerintah.

“Kami ingin menghadirkan kenyamanan dan kemudahan baik dari sisi bisnis maupun dari sisi kepatuhan terhadap regulasi,” ujar Presiden Direktur Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta, dalam acara peluncuran di GIIAS 2019, Kamis.

Tata Prima 3123.T memiliki keunggulan wheelbase 6,9 meter, GVW 31 ton, dan axle 4 set. Truk 8×2 ini sangat ideal untuk mengangkut kargo bermuatan penuh tanpa melanggar peraturan pemerintah dengan harga dan biaya yang hampir sama dengan truk 6×2.

Kendaraan ini mampu membawa muatan seberat 4-5 ton lebih banyak dari truk 6×2. Pembagian beban merata dengan 4 set axle pada truk 8×2 dapat mengurangi kerusakan jalan.

Tata Prima 3123.T juga telah menjalani trial langsung oleh TMDI sebelum resmi diluncurkan. Pembeli juga akan mendapatkan program Customer Care “Peace of Mind” yang merupakan penawaran unik dari TMDI berupa jaminan ketersediaan suku cadang, layanan 24 jam, dan garansi.

Tata Prima 3123.T dijual dengan harga Rp775 juta on the road Jakarta (sasis).

Baca juga: Jusuf Kalla sambangi anjungan Toyota, langsung lirik Yaris Sport

Baca juga: Wapres buka GIIAS 2019, tegaskan dukung industri otomotif

Baca juga: DFSK siapkan kejutan di GIIAS, mobil listrik Glory E3

Pewarta: SDP-127
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini