Suzuki optimis kuasai 11 persen pasar Cirebon melalui Ertiga – Otomotif Terkini

0
11


Cirebon (-) – PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB), diler resmi Suzuki dengan delapan outlet penjualan dan purnajual di Jawa Barat, optimis dapat menguasai 11 persen pangsa pasar di Cirebon pada tahun ini.

Baca juga: Ertiga Sport dorong penjualan suku cadang dan aksesoris Suzuki

Pada periode Januari-Juli 2019, Suzuki meraih pangsa pasar sebesar 9,2 persen di Cirebon, yang ditopang penjualan All New Ertiga sebesar 18,3 persen pada periode tersebut.

Sedangkan di Jawa Barat, PT CDPB berkontribusi 23 persen terhadap penjualan Suzuki di wilayah itu.

“Dari sisi penjualan, kami berhasil meraih angka yang positif pada semester pertama 2019,” kata Septian Ricky Herisman, General Manager PT CDPB pada acara All New Ertiga Tripventure di Cirebon, Rabu.

Ricky menambahkan, dengan raihan itu PT CDPB optimistis dapat menguasai 11 persen pangsa pasar Cirebon pada akhir 2019.

PT CDPB telah berdiri dan melayani konsumen Suzuki di Jawa Barat sejak tahun 1970. Hingga saat ini, PT CDPB memiliki delapan outlet yang terdiri dari lima outlet dengan fasilitas 3S, dua outlet 1S, serta satu outlet sales point.

PT CDPB fokus melayani penjualan, menjamin ketersediaan spare part, serta memastikan layanan service berstandar Suzuki pada setiap outletnya. Mereka juga membuka layanan Body Repair Paint yang dapat memberikan layanan perbaikan dan pengecatan bodi mobil kepada pelanggan Suzuki.

Untuk mendorong penjualan, PT SIS mengadakan program Midyear Festival berupa setiap pembelian All New Ertiga periode Agustus-September 2019, pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung satu unit GSX150 Bandit dan berkesempatan memenangkan undian berhadiah Suzuki Jimny.

Baca juga: Tanggapan pabrikan otomotif terkait aturan mobil listrik

Baca juga: Suzuki XL6 pakai platform Ertiga?

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini