Suzuki Maruti luncurkan SUV S-Presso di India – Otomotif Terkini

0
16


Jakarta (-) – Anak perusahaaan dari Suzuki Motor Corporation di India, Maruti Suzuki, meluncurkan mini sport utility vehilce (SUV) S-Presso pada akhir September di India.

Suzuki S-Presso dirancang oleh Maruti Suzuki dengan proporsi yang terinspirasi dari ikon SUV Suzuki. Sisi eksterior kendaraan itu menampilkan kesan yang tangguh dan kuat dengan grille depan bermotif trapesium dengan lampu depan twin chamber.

Dikutip dari laman resmi Suzuki Global, Rabu, interior SUV itu menampilkan desain spidometer digital dengan konsol yang berbentuk lingkaran. Pada bagian kabin, S-Presso dirancang sedemikian rupa guna mengakomodasi bagasi yang luas selain kenyamanan bagi pengguna.

Baca juga: Jika Jimny diproduksi lokal, Suzuki Indonesia butuh persiapan 2 tahun

SUV S-Presso mengusung mesin bensin 1.0L ke platform HEARTECT baru, S-PRESSO yang dapat mengefisiensi bahan bakar serta sesuai dengan norma emisi baru (BS6) yang akan diperkenalkan di India mulai April 2020.

Pada 2018, volume penjualan pasar kendaraan penumpang keseluruhan di India mencapai sekitar 3,37 juta unit dan sekitar 60 persen dari jumlah itu adalah mobil compact dengan panjang keseluruhan kurang dari empat meter.

Suzuki S-Presso ditujukan kepada pelanggan muda yang menekankan sisi desain yang tinggi. S-PRESSO yang baru akan diproduksi di Manesar Plant Maruti Suzuki dan dijual melalui jaringan ARENA.

Baca juga: Suzuki akan pamerkan lima mobil konsep di Tokyo Motor Show

Pewarta: KR-CHA
Editor: Imam Santoso
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini