Suzuki luncurkan NEX II Cross, motor matik untuk “adventure” – Otomotif Terkini

0
11


Jakarta (-) – Setelah mengenalkan NEX II terbaru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga meluncurkan generasi terkini NEX II Cross yang berpenampilan lebih berani dan diklaim memiliki stabilitas yang baik di medan kurang mulus.

Dept. Head of Sales and Marketing 2W SIS, Yohan Yahya mengatakan NEX II Cross hadir untuk menunjang gaya berkendara dan petualangan, utamanya bagi pengendara generasi muda.

“Saat ini bertualang tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, oleh karena itu Suzuki NEX II Cross ini hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi,” kata Yohan pada sela-sela peluncuran motor tersebut di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis.

Suzuki Nex II Cross dilengkapi ban berjenis dual purpose tubeless, berukuran depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

 

Jenis dan tekstur ban pada Suzuki NEX II Cross warna “Aura Yellow/Titan Black” yang diluncurkan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/9/2019). (-/Dea N. Zhafira)

Bodi motor terlihat compact dan ramping, dilengkapi dengan berbagai macam warna dan stripping dual-tone terbaru, yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black.

Motor berkapasitas 115 cc itu memiliki dua tipe, yaitu Accessories Version dan Standard Version.

Sesuai namanya, Accessories Version memiliki tambahan fitur seperti LED Headlight, Meter Visor, Cover Muffler, Rim Decal, dan USB Charger. Sedangkan, untuk varian standar tidak memiliki fitur-fitur tersebut.

Untuk harga, Suzuki NEX II Cross Accessories Version ditawarkan Rp16.100.000, sementara Suzuki NEX II Standard Version dibanderol Rp15.400.000.

Baca juga: Menyasar anak muda, Suzuki NEX II hadir dengan warna baru

 

Pewarta: A087
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini