Suzuki Ertiga juara modifikasi interior MBtech

0
8


Jakarta (ANTARA) – Suzuki Ertiga keluaran 2013 berkelir abu-abu milik Yudi, keluar sebagai juara pada ajang kontes modifikasi MBtech Award 2019.

Memiliki desain interior yang mewah, kendaraan itu dimodifikasi bengkel Rumah Otomotif. Kendaraan ini memilih bahan MBtech Camaro dengan dua kombinasi warna Mocca (MB 9011) dan Beige (MB 9009) untuk melapis seluruh bagian interior.

Dlama.keterangan resmi yang diterima Antara, Rabu. Suzuki Ertiga ini memiliki konsep yang elegan, dengan detail motif sofa berkancing, kabin kendaraan juga diubah menjadi mini bar yang membuat atmosfer kemewahan makin terasa.

Aksen sofa berkancing terlihat di permukaan jok dan plafon, khusus doortrim memakai motif kerutan. Desain elegan pada interior Ertiga itu punya konsep yang kuat, termasuk detail sekaligus kualitas pengerjaan.

Tak heran karya modifikasi interior Yudi berhasil meraih poin tertinggi alias menjadi The Best Interior dalam kontes MBtech Awards 2019 di Museum Angkut+.

Sedangkan untuk podium 2 diraih Adit dari Surabaya yang membawa Datsun Go 2016 dengan interior modifikasi bergaya classy elegant full lapis bahan MBtech Camaro diseluruh penjuru kabin mobil bergaya stance.

Untuk perolehan juara 3 diraih Dadi Haryadi, dengan membawa Honda Civic FD 1 2010 yang bergaya street racing.

Kendaraan sedan yang memiliki tampilan luar yang mecolok berkat adanya grafis hologram dengan kombinasi airbrush yang diimbangi dengan modifikasi interiornya menggunakan koleksi warna MBtech Riders Cruiser.

Sebayak 21 peserta mengikuti ajang kontes modifikasi yang diselenggarakan di Museum Angkut, Batu, Malang, Jawa Timur pada 29-30 Juni 2019 lalu. Mulai dari yang bergaya simpel harian, elegan, stylish hingga street racing.

Baca juga: IAM siapkan 150 penghargaan dalam kontes modifikasi tahun ini

Baca juga: MBtech gelar kompetisi desain interior

Baca juga: Tiga interior mobil terbaik MBtech Awards Bali

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini