Surya Paloh Turun Tangan Kampanyekan Sarimuda-Abdu

0
4



Ketua Partai NasDem Surya Paloh memulai safari politik di Sumatera – Medcom.id/Yogi Bayu Aji.


Palembang: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bakal turun tangan dalam kampanye akbar Pilwakot Palembang 2018. Dia akan membantu pasangan Sarimuda-Abdul Rozak mencari suara.

Kampanye akbar akan berlangsung di Benteng Kuto Besak. Acara dijadwalkan berlangsung pada pukul 14.00 WIB sampai 17.00 WIB, Minggu, 6 Mei 2018.



Malam harinya, Surya akan mempimpin konsolidasi NasDem di Ballroom Novotel. Surya akan bermalam di Palembang sebelum melanjutkan kegiatannya di Jambi, keesokan hari. 

Kegiatan ini adalah rangkaian safari konsolidasi Partai NasDem di beberapa kota di Pulau Sumatera. Dari tanggal 5 Mei sampai 13 Mei, Surya Paloh berkeliling ke Bengkulu, Palembang, Jambi, Medan, Deli Serdang, Banda Aceh, dan Pidie Jaya.

Di Bengkulu, jajaran Partai NasDem diminta memenangkan pasangan Erna Sari Dewi dan Ahmad Zarkasih dalam Pilwakot Bengkulu 2018. Kemenangan Erna-Ahmad dianggap bisa mempertahankan posisi NasDem yang menjadi juara pada Pemilu 2014 di Bengkulu. 

“Kalau rakyat Bengkulu mau wajah menarik, pilih NasDem. Ada kemampuan visi baik, ada keuletan kerja,” kata Surya Paloh usai konsolidasi di Graha Asiah, Bengkulu, Sabtu, 5 April 2018.

Surya membebaskan jajaran NasDem di Bengkulu untuk berkreasi memenangkan Erna-Ahmad. Dia yakin mereka bisa berdiri di kaki sendiri, tanpa perlu banyak campur tangannya. 

(Baca juga: Surya Paloh Ingin NasDem Kembali Juara di Bengkulu)

(REN)








Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini