Strategi pemasok sambut kenaikan permintaan kaca film premium – Otomotif Terkini

0
7


Jakarta (-) –
PT Global Auto International selaku pemasok kaca film ICE-µ Konica Minolta menyatakan akan memperkuat strategi penjualannya melalui pengenalan produk dan promosi.

“Selama kami lakukan promo di sosial media, pasar after market sangat banyak permintaan ini. Dan saya lihat cenderung meningkat buat ICE-µ. Makanya kita perkuat strategi kita di edukasi dan promo,” kata Andi di Cakung, Jakarta Utara, Selasa.

Baca juga: Kaca Ice-μ hanya tersedia 200 dalam GIIAS 2019

Baca juga: GAI dirikan pusat pelatihan dan “workshop” untuk sarana edukasi

Kaca film premium ICE-µ dipercaya oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai OEM (original equipment manufacture) kaca film untuk Mitsubishi Xpander.

Total Mitsubishi Xpander yang telah dipasang kaca film OEM ICE-µ Premium Window Film sejauh ini adalah sebanyak 158.000 unit.

Bicara soal kerja samanya dengan Mitsubishi, Andi mengaku belum ada angka khusus yang ditargetkan untuk pemasangan kaca film premium tersebut di tahun ini.

“Proyeksi target tahun ini untuk Xpander, kami tidak bisa berandai-andai. Kami mengikuti dari forecast dan angka MMKSI. Dan sementara ini belum ada informasi lanjutan untuk penambahan model terbaru (Mitsubishi),” kata dia.

Sementara untuk varian unggulan lainnya, System X Ceramic Protection adalah Official Coating Partner VW dan Audi di Indonesia.

Tidak hanya System X Ceramic Protection, ICE-µ Premium Window Film juga sudah menjadi salah satu official partner Audi, VW Indonesia untuk kaca filmnya.

Baca juga: Produk anyar kaca CPF1 – Black Security hadir di GIIAS 2019

Baca juga: Tangkal bahaya ultra violet saat mengemudi dengan kaca film yang tepat

Baca juga: Mencuci kaca mobil sebaiknya tak pakai sabun, kenapa?

Pewarta: A087
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © – 2020



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini