Spesifikasi Huawei MediaPad T5, tablet di bawah Rp3 juta – Tekno Terkini

0
4


Jakarta (-) – Huawei CBG Indonesia meluncurkan tiga perangkat keras terbarunya pada acara bertajuk “Tech Meets Fashion”. Salah satu perangkat yang dikenalkan adalah dari seri tablet, Huawei MediaPad T5.

“Tablet ini menyasar pengguna yang bukan hanya untuk kebutuhan profesional, namun juga untuk kebutuhan pribadi,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia di Jakarta, Senin.

Tablet ini memiliki desain yang ramping dan ringan, dengan desain simetris. MediaPad T5 memiliki bobot yang ringan, yakni sekitar 460 gram.

Port eksternal diletakkan di berbagai sisi. Earphone jack 3.5mm berada di bagian kiri atas, kamera di tengah, dan Micro-USB Charging Port di sisi kiri sejajar dengan tombol Power, sedangkan tombol volume terdapat di bagian kanan.

 

Tampilan samping Huawei MediaPad T5 di peluncurannya bertajuk “Tech Meets Fashion” di Jakarta, Senin (25/11/2019). (-/Arnidhya Nur Zhafira)

Untuk kualitas visual, gawai ini ditunjang dengan Full High Definition ukuran 10,1 inci. Tablet ini memiliki teknologi IPS yang menghasilkan warna lebih baik dari layar LCD standar dengan 70 persen NTSC Color Gamut dan 224 px/inch.

MediaPad T5 ditenagai oleh prosesor Huawei Kirin 659 octa-core, RAM 2GB/3GB dan ROM 16GB/32GB, dan dapat diperluas dengan memori eksternal hingga 256GB.

Dari segi baterai, tablet dilengkapi dengan kapasitas baterai 5100mAH yang dapat digunakan untuk waktu yang lama. Bila digunakan untuk menonton video FHD, tablet ini dapat bertahan hingga 8.9 jam.

Sedangkan untuk musik dapat bertahan hingga 64 jam, dan dalam keadaan standby, tablet ini dapat bertahan hingga 680 jam.

Perangkat lunak tablet menggunakan EMUI 8.0 yang dilengkapi dengan berbagai fitur fungsional seperti F2FS 2.0 (File Management System) yang memastikan aplikasi dapat terbuka lebih cepat dan beroperasi secara mulus.

Huawei MediaPad T5 dibanderol seharga Rp2,599 juta dan dapat dipesan secara pre-order mulai 26 November-2 Desember.

Baca juga: Spesifikasi Freebuds 3, “earphone Open-fit ANC” pertama di dunia

Baca juga: Huawei luncurkan tiga gawai terbaru jelang akhir tahun

Baca juga: Huawei Watch GT 2 42mm, “smartwatch” harga Rp2 jutaan

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini