Sebelum Tabrak Apotek Senopati, Sopir Livina Kebut-kebutan dengan Mobil Depannya – Nasional Terkini

0
18


Terkini.com – Kejadian Nissan Livina yang menabrak Apotek Senopati pagi tadi, yang menewaskan satu orang meninggal dunia, Asep Kamil (50) yang merupakan petugas keamanan apotek.

Menurut kesaksian dari dua pegawai Abdul Somad yang bernama Eril dan Cahya yang sedang berjaga malam sempat melihat korban sebelum terjadi kecelakaan.

“Pak Asep tuh baru lima menit balik beli rokok dari sini langsung kejadian,” ujar Abdul Somad Penjual Warung Kelontong di Senopati, Jakarta (27/10).

Menurut Abdul Somad keterangan dari pegawai yang jaga semalam minibus Nissan G Livina sempat kejar-kejar dengan mobil di depannya, pengemudi sempat turun melihat kejadian lalu tidak lama mobil hitam itu melaju pergi.

“Sempet kebut-kebutan dengan mobil depannya, mobil city hitam yang ngendarain laki-laki, dia sempet turun kata pegawai saya dan ketawa-tawa,” Ujarnya.

Sebelumnya, jelang subuh, satu unit Nissan Livina bernopol B 2794 STF hilang kendali hingga menerobos apotek Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/10) sekira pukul 03.30. Akibatnya, satu orang tewas.

Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan sopir Livina atas nama Putri Kalingga Hermawan (21). Sedangkan, korban Asep Kamil (50) merupakan petugas keamanan apotek.

Ia menjelaskan kronologi kecelakaan saat itu Putri kehilangan kendali saat mengemudikan mobilnya. “Semula minibus melaju dari arah selatan ke utara sesampainya di pertigaan depan Apotek Senopati tidak konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya menabrak trotoar selanjutnya kendaraan tetap melaju kedepan menabrak bangunan gedung Apotek Senopati yang berada di depannya,” kata Fahri dalam keterangannya.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut satpam Apotek Senopati saudara Asep Kamil yang sedang berjaga meninggal dunia di TKP serta kendaraan yang terlibat dan bangunan gedung Apotek mengalami kerusakan,” sambungnya. [rhm]





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini