Scarlet pasarkan suspensi untuk Honda ADV, Vespa GTS dan LX – Ekonomi Terkini

0
20


Jakarta (-) – Scarlet Racing memperkenalkan produk suspensi yang ditujukan untuk kendaraan Honda ADV, Vesap GTS dan Vespa LX dalam ajang Otobursa Tumplek Blek 2019.

“Produk terbaru kami memiliki keunggulan yang lebih soft dan bisa diatur sesuai dengan permukaan jalan. suspensi itu  bisa langsung di-atur di bawahnya tanpa menggunakan alat,” ujar pemilik Scarlet Racing Suwandi di Senayan, Jakarta, Minggu.

Distributor produk suspensi sepeda motor itu juga bekerjasama dengan perakit sepeda motor produk Katros Garrage, Andi Akbar atau akrab disapa Atenx.

Atenx mengatakan produk suspensi Scarlet itu sudah lebih baik dari produk-produk mereka sebelumnya.

Baca juga: Alasan motor mini layak dikoleksi

 

Shockbreker dari Scarlet (- News/Chairul Rohman)

“Saya cuma kasih masukan untuk membuat produk yang tidak terlalu main warna biar segmentasi-nya naik, durabilitas dari produk ini juga sudah terjamin dan sampai sekarang belum ada masalah selama saya memakai produk itu,” ujarnya.

Sampai saat ini, Scarlet Racing sudah membuka outlet di tujuh kota di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta , Lampung, Jogja , Surabaya dan Pontianak. Sedangkan di Jakarta, Scarlet Racing Store hadir di Jalan Kapuk Raya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca juga: R15 punya warna baru dan suspensi berkelir emas

Pewarta: KR-CHA
Editor: Imam Santoso
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini