Sasar konsumen korporat, AC Rotary tambah jaringan di Jakarta Selatan – Otomotif Terkini

0
8


Jakarta (-) – Bengkel perawatan pendingin udara mobil, AC Rotary, membuka jaringannya di Kuningan, Jakarta Selatan, menyusul tingginya permintaan servis dari konsumen kalangan perusahaan.

“Permintaan untuk cabang di wilayah Jakarta Selatan cukup banyak terutama klien kami dari korporasi. Untuk itu kami buka cabang kedelapan di area kuningan yang pas banget wilayah perkantoran,” ungkap Business Development Rotary Bintaro, Adi Satria dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis.

Bengkel AC yang beroperasi sejak era 2000-an itu tidak hanya melayani servis ringan, melainkan berbagai jenis perbaikan hingga modifikasi AC.

“Skalanya cukup banyak yang sering dikerjakan sama Rotary Bintaro. Mulai dari servis ringan, menengah, besar, bahkan sampai modifikasi AC,” kata Kepala Bengkel Rotary, Kelvin Ong.

Baca juga: Hemat waktu servis AC mobil dengan teknologi flushing dan endoskopi

Baca juga: Specialists AC mobil Rotary Bintaro hadir di Ciledug

Kisaran modifikasi AC mobil di Rotary Bintaro tergantung pada tingkat kesulitan dan jenis mobil. Sementara untuk individual yang yang ingin sekadar servis AC dikenai kisaran mulai dari Rp300 ribu hingga Rp1,5 juta.

Bagi yang melakukan servis besar mulai dari Rp1,5 juta, termasuk flushing system, juga penggantian oli kompressor yang normalnya harus diganti setiap 40 ribu km.

AC Rotary Bintaro menawarkan diskon hingga 50 persen untuk jasa dan 10 persen untuk spare part sampai dengan 15 januari 2020.

Baca juga: AC mobil kotor atau bocor atasi dengan STP A/C Pro

Baca juga: Tips merawat AC mobil

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini