Sandi Punya Data Masjid Jakarta Terpapar Radikalisme

0
11



Jakarta: Sebanyak 40 masjid disebut telah disusupi radikalisme. Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengamini dan mengaku punya datanya.

“Itu kami juga sudah punya datanya di teman-teman Biro Dikmental dan Baziz, akan kita arahkan ke kegiatan kita lebih banyak ke sana,” kata Sandi di Pulau Untung Jawa, Selasa, 5 Juni 2018.



Sandi mengaku telah turun ke sejumlah masjid. Sandi pun mengambil kesimpulan kalau salah satu yang dibutuhkan adalah membangkitkan perekonomian lewat masjid. 

Menurut Politisi Gerindra ini, salah satu masalah radikalisme adalah terjadinya ketidakadilan dan pemahaman salah yang terus diberikan pada generasi muda. Generasi penerus, kata dia, kerap diajarkan mencari jalan pintas. 

“Tidak ada cara lain selain pendidikan, kedua berikan kesempatan mereka menjadi pengusaha, dan orang yang sukses dengan program OK OCE,” ujarnya. 

Isu masjid di Jakarta terpapar radikal mencuat usai Presiden Joko Widodo bertemu dengan sejumlah tokoh agama. Jokowi dan para tokoh berdiskusi tentang dugaan suburnya radikalisme di sejumlah masjid Ibu Kota.

(JMS)








Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini