Samsung Galaxy M30 hadir dengan baterai besar – Tekno Terkini

0
10


Jakarta (-) – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan gawai terbaru Galaxy M30, ponsel tiga kamera yang dilengkapi baterai berkapasitas besar.

“Ponsel saat ini digunakan setiap hari, akibatnya kebutuhan fitur di ponsel juga meningkat,” kata Head of IT and Mobile Business Electronics Indonesia, Denny Galant, saat peluncuran di Jakarta, Kamis.

Samsung Galaxy M30 mengusung jargon 3X Max, yakni maksimal di layar, baterai dan kamera. Ponsel itu hadir dengan baterai 5.000mAh yang diklaim dapat bertahan 31 jam untuk menelepon dan menonton video selama 25 jam.

 

Samsung Galaxy M30. (- News/Natisha Andarningtyas)

Baterai di Galaxy M30 sengaja dibuat besar karena Samsung menargetkan ponsel tersebut digunakan oleh generasi muda yang gemar mengakses media sosial dan membuat konten.

Bukan hanya besar, baterai Galaxy M30 dibekali teknologi pengisi daya cepat (fast charging) 15W. Hanya perlu waktu sekitar 2 jam untuk mengisi daya.

Samsung memberikan layar yang besar untuk M30, 6,4 inci dengan panel Super AMOLED, resolusi FHD+. Keluasan layar didukung dengan layar ber-notch Infinity U atau yang juga dikenal dengan nama waterdrop.

Baca juga: Samsung Indonesia jamin semua IMEI sudah terdaftar

 

Samsung Galaxy M30. (- News/Natisha Andarningtyas)

Ponsel itu juga didukung dengan tiga kamera di belakang, masing-masing berupa kamera utama 13MP aperture f/1.9, lensa ultra-wide 123 derajat 5MP aperture f/2.2 dan lensa depth untuk membantu menghasilkan foto dengan efek bokeh 5MP.

Kamera depan Samsung Galaxy M30 lebih besar dibandingkan kamera belakangnya, 16MP, yang dapat menangkap dengan sudut pandang 123 derajat, mirip dengan pandangan mata manusia.

Samsung secara eksklusif memasarkan Galaxy M30 di Lazada seharga Rp2.999.000 selama masa promosi pada 25-31 Juli, setelah itu ponsel akan dijual dengan harga normal Rp3.399.000.

 

Samsung Galaxy M30. (- News/Natisha Andarningtyas)

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © – 2019





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini