Sam Aliano Ancam Polisikan Perusak Balihonya

0
4



Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda (PIM) Sam Aliano. Medcom.id/Siti Yona Hukmana.


Jakarta: Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda (PIM) Sam Aliano bakal melaporkan aksi pencabutan dua balihonya ke Kepolisian. Sam menekankan aksi pencabutan baliho itu sebagai tindakan kriminal.

“Baliho saya dirusak sampai hilang oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Saya akan melaporkan kejadian ini ke polisi jika 2×24 jam pelaku tidak menyerahkan diri dan mengaku diperintah oleh siapa,” ujar Sam Aliano di Jakarta, Sabtu, 2 Juni 2018.



Ia menilai perusakan dua baliho itu menjadi ancaman besar buat demokrasi di Indonesia. Ia menduga, perusakan terjadi karena ada yang tak rela dengan niatannya maju dalam Pilpres 2019.

“Ini ancaman bagi bangsa dan negara. Saya tidak takut karena visi misi saya jelas disukai rakyat. Jika anda ingin pertarung ayo tapi jangan main cara seperti begini,” imbuhnya.

Sam mengaku mendapat banyak dukungan dari masyarakat karena program umrah gratisnya. Pengusaha keturunan Turki itu telah menyiapkan sistem untuk mendukung penerapan program yang diberi nama Presiden Umrah itu.

“Kubu-kubu ini tidak senang dan takut karena saya berhasil membuat sistem aplikasi pendaftaran umrah gratis yaitu Presiden Umrah melalui Play Store. Ini bukti nyata dan berhasil menarik perhatian masyarakat,” jelas Sam.

Pengusaha yang mencalonkan diri sebagai calon presiden di pemilu 2019 tersebut merasa geram, setelah dua baliho tentangnya hilang. Kedua baliho dipasang di kawasan Warung Buncit dan Pancoran, Jakarta.

(DRI)








Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini