Sakit, Penampilan Agung Hercules Berubah dan Bikin Pangling

0
26


Merdeka.com – Agung Santoso atau Agung Hercules sedang jatuh sakit. Namun, belum diketahui penyakit apa yang tengah diderita oleh Agung. Yang jelas, penampilan terbarunya kini berubah. Pria berotot ini terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Salah seorang personel grup lawak Bajaj, Isa mengunggah foto kala bersama Sinyorita menjenguk penyanyi dan aktor yang terkenal sejak merilis single Astuti itu.

Penampilan Agung bikin pangling. Ia yang dikenal berotot dan selalu tampil necis dengan rambut panjangnya kini berubah. Kepalanya botak, tubuhnya pun terlihat lebih kurus dari biasanya.

Pada foto yang diambil kala Agung menjalani perawatan di salah satu rumah sakit itu, Isa menulis pesan agar Agung bisa kembali pulih seperti sediakala.

instagram isa bajaj 2019 Merdeka.com

“Lekas sembuh dan sehat kembali mas @agunghercules88 kita lempar barbel dan motoran lagi mas,” tulis Isa Bajaj di instagram.

Atas unggahan tersebut, ada banyak teman artis seperti Wendi Cagur, Ferry Maryadi, Soleh Solihun, serta Aden Bajaj yang mendoakan Agung Hercules agar bisa segera pulih dari penyakitnya. [end]





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini