Renault Triber dibanderol mulai Rp133 juta – Otomotif Terkini

0
6


Jakarta (-) – PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) mengumumkan harga kendaraan yang telah diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Renault Triber, yaitu Rp133 juta on the road Jakarta.

Chief Operating Officer Maxindo Renault Indonesia Davy J Tuilan, dalam jumpa pers di Pluit, Jakarta Utara, Senin, optimistis Triber akan dapat bersaing di pasar otomotif Indonesia karena harga produk diklaim terbaik.

“Harga untuk Renault Triber adalah harga yang terbaik untuk pasar Indonesia. Sesuai dengan janji dan komitmen kami sebelumnya agar seluruh pelanggan kami di Indonesia merasakan dan memiliki produk merek Eropa yang dilengkapi fitur terdepan,” kata Davy.

Baca juga: Modal Renault Triber bersaing di Indonesia

Kendaraan asal Prancis itu memiliki total enam varian dengan pembagian empat transmisi manual dan dua varian bertransmisi otomatis.

Renault Triber, menurut Davy, membidik konsumen yang mengendarai kendaraan murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) serta konsumen yang ingin naik kelas dengan memiliki kendaraan tipe Low Multi Purpose Vehicle (L MPV).

“Triber, dari sisi harga paling bawah, berusaha masuk LCGC. Kalau harga atas, kami posisikan di segmen L MPV,” kata  Davy.

Baca juga: Renault Triber siap bersaing di pasar otomotif Indonesia

Berikut daftar harga Renault Triber:

Renault Triber RXE M/T : Rp133 juta

Renault Triber RXL M/T : Rp149 juta

Renault Triber RXT M/T : Rp157 juta

Renault Triber RXZ M/T : Rp164 juta

Renault Triber RXT A/T : Rp164 juta

Renault Triber RXZ A/T : 169,9 juta

Baca juga: Renault kenalkan Triber, diklaim Indonesia banget

Pewarta: KR-CHA
Editor: Imam Santoso
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini