Redakan situasi, Zulkifli sarankankan foto bareng dengan #GantiPresiden2019

0
13
JAKARTA, TERKINI.COM – Gesekan antara kelompok tagar 2019 Ganti Presiden dan kelompom Jokowi Lanjutkan menyita perhatian publik Indonesia.
Meski gesekan tersebut tidak menimbulkan rusuh, tetapi mampu membuat resah dikalangan pejabat negara. Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan pun menyarankan agar aksi-aksi seperti itu tidak perlu terjadi di tengah-tengah kondisi bangsa saat ini, yang akan menghadapi tahun politik.
“Saya meminta jangan sampai Pemilu nanti mengakibatkan rusaknya merah putih, kalau bisa kaos ‘Lanjutkan’ dan #2019 ganti presiden foto bareng, kan keren banget, walaupun pikiran berbeda, kandidatnya berbeda,” kata Zulkifli Hasan di Ruang Pressrum DPR RI, Senin (7/5).
Zulkifli Hasan, pagelaran Pemilu adalah hal yang biasa dan dilakukan setiap lima tahun sekali. Untuk itu, gesekan-gesekan seperti yang terjadi di CFD kemarin harus dihindarkan.
“Karena kita tahu Pemilu adalah hal yang biasa dan dilakukan setiap lima tahun sekali, maka jangan sampai kita terbelah gara-gara proses demokrasi yang sangat biasa,” ujarnya.
Lelaki yang biasa disapa Zulhasan ini meminta agar persatuan antar anak bangsa harus diperkuat dan diperkokoh demi bangsa yang lebih baik ke depan.
“Jadi agar diperkuat, diperkokoh persatuan, kebersamaan, saling menghormati dan saling menghargai sehingga betul-betul nanti orang tau rakyat mendengar gagasan, mendengarkan pikiran-pikiran baik,” ucap Zulhasan.(wal)
Sumber
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini