Puluhan delegasi Sidoarjo berangkat Muktamar PKB di Bali – Politik Terkini

0
11


Sidoarjo (-) – Puluhan delegasi Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, diberangkatkan dari kantor Dewan Pimpinan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sidoarjo untuk mengikuti Muktamar V PKB yang diselenggarakan di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali, pada 20-22 Agustus 2019.

Ketua DPC PKB Kabupaten Sidoarjo SaifulIlah di Sidoarjo, Senin, mengatakan para delegasi yang berjumlah 96 orang berangkat melalui jalur darat dengan rombongan dua bus.

Baca juga: Muktamar V PKB usung tema “Melayani Ibu Pertiwi”

“Para delegasi yang diberangkatkan oleh DPC PKB Kabupaten Sidoarjo terdiri para pengurus PAC dan pengurus Perempuan Bangsa,” katanya.

Ia mengatakan, delegasi DPC PKB Kabupaten Sidoarjo menuju Muktamar V PKB yang berdasarkan jadwal akan digelar selama tiga hari sampai dengan 22 Agustus nanti, merupakan bentuk partisipasi dan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan muktamar.

Baca juga: Muktamar V PKB akan bahas tiga isu prioritas

“Dengan kehadiran delegasi Sidoarjo dan delegasi dari daerah lainnya, diharapkan Muktamar PKB yang diselenggarakan kali ini dapat lebih semarak, lebih meriah,” katanya.

Ia berharap segenap delegasi yang berasal dari Sidoarjo dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama jalannya rangkaian Muktamar V PKB.

Baca juga: PKB: Muktamar sahkan tim pengkajian Amandemen UUD 1945

Sikap itu, menurut dia, juga merupakan langkah untuk menjaga nama baik Sidoarjo dalam perhelatan akbar Partai Berlambang Bola Dunia tersebut.

“Mari doakan, semoga Muktamar PKB berlangsung lancar dan sukses. Kepada rekan-rekan asal Sidoarjo mari bersama menyukseskan jalannya Muktamar V PKB ini, dan yang lebih penting lagi pulangnya membawa informasi dan gagasan baru untuk kemajuan Kabupaten Sidoarjo,” ujarnya.

Berangkat haji lewat jalur reguler, menpora doakan Indonesia juara

Pewarta: Indra Setiawan
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © – 2019





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini