Publik Figur Terkait Prostitusi Online di Kota Batu Berinisial PA – Nasional Terkini

0
5


Terkini.com – Kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan publik figur sedikit demi sedikit mulai terkuak. Dari kasus ini tidak hanya tiga orang saja yang diperiksa polisi, namun bertambah satu menjadi empat orang. Satu orang publik figur dipastikan berinisial PA.

Kepastian seorang publik figur yang terjerat dalam prostitusi online ini diungkapkan oleh Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Leonard M Sinambela. Ia menyatakan, jika saat ini pihaknya telah mengamankan empat orang yang terkait dengan kasus ini.

“Kita amankan 4 orang ya. Yaitu PA, perempuan yang ada di hotel bersama dengan YW. Kemudian juga ada sopir sewaan dan JL, sebagai muncikari yang mendampingi dan mengantar PA ke hotel di Kota Batu,” ujarnya, Sabtu (26/10).

Dikonfirmasi mengenai identitas PA, apalah dia seorang publik figur, Leo menjelaskan, jika sesuai dengan KTP-nya, PA diketahui masih berstatus pelajar. Namun ia menegaskan jika PA merupakan seorang publik figur.

“KTP berstatus pelajar, tapi rekan sekalian mungkin tahu dia publik figur, ya publik figur, sebut saja begitu,” pungkasnya.

Saat ditanya mengenai aktivitas PA sebagai publik figur dalam bidang apa, Leo masih enggan menjawab karena hal itu merupakan bagian dari proses penyidikan yang kini masih berjalan.

“Proses pemeriksaan masih berjalan. Kita punya waktu 1 x 24 jam,” tambahnya.

Sebelumnya, polisi menggerebek sebuah hotel di Kota Batu, pada Jumat (26/10) sekitar pukul 19.30 Wib. Di dalam sebuah kamar, polisi mendapati sepasang lelaki dan perempuan yang tengah melakukan persetubuhan. Diduga keduanya terlibat dalam dugaan prostitusi online. [cob]





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini