PT MMKSI kembali raih peringkat tertinggi survei kepuasan pelanggan – Otomotif Terkini

0
18


Jakarta (-) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil meraih peringkat tertinggi untuk kali kedua dalam survei kepuasan pelanggan bagi layanan purnajual yang dilakukan oleh J.D Power.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan, ini adalah pencapaian kelima kami dan dua tahun berturut-turut untuk mendapatkan peringkat pertama dalam ajang Customer Service Index (CSI) J.D Power. Seperti kita ketahui J.D Power sangat terkenal dan tidak diragukan lagi kapabilitasnya,” kata Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura di sela-sela penerimaan penghargaan di Jakarta, Rabu.

J.D Power melakukan survei terhadap 2.786 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian, perbaikan dan menyervis kendaraan di diler pada periode Februari 2018 hingga Juni 2019.

“Kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting bagi kami. Sedangkan bagi konsumen, produk dan kualitas servis merupakan hal yang utama. Maka dari itu kami terfokus melihat ketertarikan dan kebutuhan konsumen serta bagaimana cara untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Nakamura.

PT MMKSI mendapatkan skor 819 poin, nilai tertinggi yang pernah diraih oleh Mitsubishi.

Dalam penilaian ini ada lima faktor yang memengaruhi pelanggan ketika melakukan perbaikan di diler resmi Mitsubishi, yaitu kualitas servis 24 persen, inisiasi servis 20 persen, pengambilan kendaraan yang telah diservis 19 persen, service advisor 19 persen dan fasilitas servis 18 persen. Kepuasan pelanggan itu diukur dalam skala 1.000 poin, dengan skor yang lebih tinggi menunjukkan kepuasan yang lebih tinggi.

“Kami berusaha menghadirkan produk yang lebih dari sekedar alat transportasi namun juga untuk meningkatkan kualitas hidup, yang ditunjang dengan layanan purnajual yang andal,” lanjutnya.

PT. MMKSI juga yakin akan dapat merebut kembali takhta teratas dalam survei yang dilakukan oleh J.D Power di tahun yang akan datang. Pada 2018 PT. MMKSI mendapat peringkat pertama pada Studi Indonesia Customer Service Index (Mass Market).

Baca juga: Mitsubishi lewati target, jual 4.909 mobil di GIIAS 2019

Baca juga: Laris di GIIAS, MMKSI tetap jual Pajero Sport model sebelumnya

 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini