Polisi Cari Tahu Penyebab Tewasnya Dua Bocah Pada Ac

0
8



Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: Metrotvnews.com/Deny Irwanto.


Jakarta: Polisi akan memeriksa dokter yang sempat memberi pertolongan kepada Rizki dan Mahesa, dua bocah yang meninggal pada insiden bagi-bagi sembako di Monas, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penyidik ingin mengetahui penyebab kematian Rizki dan Mahesa.



“Nanti dokter ya yang menentukan, saksi ahli. Kita masih dalam penyelidikan. Penyebabnya apa, yang tahu siapa, yang tahu kan bukan polisi tapi saksi ahli,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Jumat, 4 Mei 2018.

Baca: Polisi Selidiki Izin Acara Pembagian Sembako di Monas

Argo menjelaskan, dalam penyelidikan, Polda Metro Jaya sudah membentuk tim untuk melakukan pengungkapan. Argo berjanji akan membeberkan semuanya setelah penyelidikan rampung.

“Kematian anak itu, di mana matinya, meninggalnya di mana ditemukan di mana kemudian yang antar ke rumah sakit siapa, di rumah sakit siapa dokter yang menangani. Itu kita akan mencari di situ dalam lidik,” jelas Argo.

Dua orang tewas akibat insiden pembagian sembako di Monas. Kedua korban tewas, yaitu Muhamad Rizki Syahputra, 10 dan Mahesa Junaedi, 13 tahun.

Keluarga korban, Rizki, melaporkan kasus ini ke polisi. Keluarga menjelaskan Rizki terjatuh ketika mengantre kemudian terinjak-injak warga lain.

Baca: Sandiaga Bakal Diperiksa soal Tragedi Sembako

(DEN)








Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini