Polisi Belum Bisa Pastikan Total Korban Ledakan

0
8

Seorang petugas Penjinak Bom (Jibom) melakukan identifikasi di lokasi ledakan yang terjadi di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela, Ngagel Madya, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat.

SURARABAYA, TERKINI.COM- Polisi masih mengidentifikasi total jumlah korban dari tiga lokasi ledakan yang terjadi di kawasan Surabaya pada Minggu, 13 Mei 2018 pagi.
Ledakan tersebut terjadi di Gereja Kristen Indonesia Jalan Diponegoro; Gereja Santa Maria, Jalan Ngagel Madya, dan Gereja Pantekosta di Jalan Arjuna, Surabaya.
“Kita masih mengidentifikasi seluruh korban, kita belum bisa memastikan jumlah pasti dari seluruh lokasi. Beri kita waktu,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung
Frans menjelaskan, untuk sementara pihaknya baru bisa mengidentifikasi tiga korban dari dua lokasi berbeda. Dua orang dinyatakan meniggal di Gereja Santa Maria dan satu orang dinyatakan meninggal di gereja Gereja Pantekosta.
“Di gereja Santa Maria ada dua yang meninggal, ini sementara. 11 masuk rumah sakit termasuk anggota polisi. Untuk Diponegoro ada satu, ini masih sementara ya. Di tempat lain juga kita melakukan identifikasi yang sama dan juga kita akan melakukan identifikasi terhadap korban,” jelas Frans. (DEN/METROTV)




 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini