Peugeot buka gerai di Blibli, bisa test drive virtual

0
8


Jakarta (Terkini.com) – Setelah menghadirkan New Peugeot 5008 pada Juni lalu, PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) memberikan kemudahaan kepada pelanggan untuk memiliki New Peugot 5008 dengan membuka official store di marketplace Blibli.com.

New Peugeot 5008 akan secara virtual di anjungan blibli.com yang berada di area D3 – D6 pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Pengunjung bisa memaksimalkan gerai itu untuk mengenal lebih dekat New Peugeot 5008 pada 18 hingga 28 Juli 2019.

Para pengunjung juga boleh merasakan sensasi Test Drive virtual New Peugeot 5008 di gerai itu selama pameran. Suasana berada di i-Cockpit New Peugeot 5008 bisa dirasakan.

“Astra Peugeot berkomitmen selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan salah satunya adalah dengan membuka channel baru untuk pembelian produk-produk Peugeot, termasuk New Peugeot 5008. Terlebih selama 18-28 Juli 2019 Astra Peugeot BSD buka lebih lama dari 08.00 – 20.00 WIB di Area Astra Biz Center, BSD Tangerang,” Jelas Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot dalam keterangannya, Sabtu.

Baca juga: New Peugeot 5008 hadir dalam bentuk SUV 7 penumpang

 

New Peugeot 5008 (Terkini.com News/Astra Peugeot)

Pada awal pembukaan hingga 31 Juli, Blibli.com akan memberikan potongan 2,5 persen dengan Minimum transaksi Rp 20 juta. Tidak hanya itu, untuk pemesanan New Peugeot 5008 diberikan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0 persen hingga 2 tahun.

Program ini terbuka untuk umum dan pengunjung juga dapat memanfaatkan layanan ini. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa melakukan pemesanan unit Peugeot 5008 SUV Premium 7-Seater secara online via blibli.com dengan penawaran yang telah diberikan.

“Blibli.com menyambut baik kerja sama dengan Astra Peugeot dalam hal penggunaan teknologi ritel otomotif termutakhir, yaitu virtual reality test drive. Selama ini, Blibli.com digunakan pelanggan untuk memeriksa harga dan spesifikasi mobil,” kata Lay Ridwan Gautama SVP Trade Partnership Blibli.com dalam keterangannya, Sabtu.

“Hadirnya fitur virtual test drive akan menambah manfaat berbelanja melalui platform Blibli.com karena kini, pelanggan juga akan mendapatkan gambaran lebih baik tentang sensasi duduk di dalam New Peugeot 5008,” ujar dia.

Baca juga: Kabar Peugeot akan akusisi Jaguar Land Rover masih simpang siur

Baca juga: Bangkit dari kebangkrutan, Peugeot kembali gebrak pasar Amerika

Baca juga: Upaya Peugeot Motocycles Indonesia perluas jaringan penjualan

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © Terkini.com 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini