Pesona Tamara Bleszynski, Semakin Berumur Semakin Cantik – Nasional Terkini

0
30


Terkini.com – Sosok Tamara Bleszynski selalu berhasil mencuri perhatian publik. Kehidupan wanita kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 ini kerap menjadi perbincangan.

Tamara Bleszynski diketahui memiliki dua orang anak yakni Teuku Rasya dan Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Teuku Rasya merupakan anak dari pernikahannya dengan Teuku Rafly Pasya. Sementara Kenzou merupakan anak dari pernikahannya dengan Mike Lewis.

1 dari 3 halaman

Awet Muda

Tamara Bleszynski telah lama dikenal di dunia hiburan. Tamara dikenal dari dunia akting lewat sejumlah judul sinetron. Hingga kemudian merambah ke layar lebar. Aktris cantik ini pun semakin dikenal publik.

Meski usianya kini menginjak 44 tahun, Tamara tetap terlihat awet muda. Hal ini terlihat dari salah satu unggahannya di instagram bersama sang anak, Teuku Rasya. Tampak wajah sang anak yang sangat mirip dengan Tamara.

Sya #infinity,” tulis Tamara Bleszynski.

Lantaran wajahnya yang selalu terlihat awet muda, sebagian warganet bahkan menyebut jika foto Tamara dan Teuku Rasya seperti kakak dan adik.

Mbk tamara awet cantiknya,” tulis @arra_ny.

Wajahnya mirip bgt,” tulis @wenninawinona.

Seperti KK sama adik,” tulis @febriananelly.

2 dari 3 halaman

Semakin Berumur Semakin Cantik

Meski usianya sudah menginjak kepala empat, Tamara tetap terlihat cantik. Meski sudah lama vakum dari dunia akting, Tamara tetap memperhatikan penampilannya.

Dalam salah satu unggahannya, Tamara mengenakan dress merah. Tamara tampak terlihat anggun mengenakan dress merah.

You are beautiful woman and you are my idol,” tulis @you_push7.

Luar biasa cantiknya awet tak termakan usia,” tulis @boesetyawan.

Makin tuwa makin oke aja nich mbak Tamara,luar biasa,” tulis @negorosetio.

3 dari 3 halaman

Jaga Penampilan

Sejak memilih menetap di Bali, Tamara Bleszynski memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan.Meski tak lagi disibukan dengan jadwal syuting Tamara tetap memperhatikan penampilannya.

Tamara kini sedang fokus menjalani usaha kulinernya. Tamara Bleszynski diketahui membuka warung makan yang dirintisnya sejak Januari lalu. Warung makan yang menyajikan masakan rumahan ini bernama Teh Manis, lokasinya berada di Canggu, Bali.

[end]





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini