Peristiwa | Senam Sehat #DILAN_jutkan2019 Batal

0
8



Petugas berjaga di CFD – Medcom.id/Muhammad Al Hasan.


Jakarta: Senam sehat yang rencananya bakal dilaksanakan relawan #DILAN_jutkan2019 di sekitar patung Kuda Arjuna Wiwaha, Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 6 Mei 2018 batal. Tak terlihat relawan berkegiatan senam di sekitar lokasi.  

Sebelumnya, tersebar iklan digital di media sosial aksi dari relawan Joko Widodo berisi ajakan untuk melakukan senam sehat. Namun, dari pantauan Medcom.id di lokasi, tidak ada senam yang dilaksanakan. 



Aktivitas di sekitaran patung Kuda Arjuna Wiwaha Monas hanya dipadati masyarakat yang berolahraga. Juga ratusan massa yang menyuarakan #2019GantiPresiden.

Sementara itu, Pemprov DKI nampak memperketat pengawasan car free day dari aktivitas politik. Dari pantauan, jajaran Dishub DKI Jakarta, Satpol PP dan kepolisian nampak berjaga ketat. Mereka mengawasi tiap gerak gerik masyarakat yang berada di kawasan itu. 

Di kesempatan yang sama, inisiator car free day Jakarta, Alfred Sitorus, berharap tak ada aktivitas politik di hari tanpa kendaraan bermotor. “Mari kita legowo sama-sama jangan jadikan kawasan politik praktis,” tukas Alfred.

(Baca juga: Relawan #2019GantiPresiden Luncurkan Laman Resmi)

(REN)








Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini