Penggantian komponen ECU Airbag Toyota Rush hanya 30 menit

0
8


Jakarta (Terkini.com) – Chief Executive Auto 2000 Martogi Siahaan mengatakan hanya dibutuhkan waktu 30 menit untuk mengganti komponen ECU Airbag Toyota Rush yang dikhawatirkan adanya potensi curtain airbag mengembang secara tidak sengaja pada kondisi tertentu karena pemprograman komputer yang tidak sesuai.

“Bengkel kita selalu ready dan akan terus memantau karena konsumen kita ada yang intens datang, dan ada yang pada saat datang kita sarankan perbaikan, karena perbaikannya tidak lama hanya 30 menit,” kata Martogi Siahaan di Jakarta, Selasa.

Meski demikian, dia tetap menyarankan kepada para pelanggan melakukan booking terlebih dahulu melalui situs www.auto2000.co.id, agar penggantian komponen ECU Airbag Toyota Rush lancar.

“Untuk konsumen Toyota sebelum datang ke bengkel, kita sarankan melakukan booking lebih dahulu sehingga kita bisa cepat melayani pelanggan,” ujar dia.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi website resmi Toyota di www.toyota.astra.co.id/ssc. Melalui website tersebut pelanggan dapat memasukkan nomor rangka Rush yang dimilikinya untuk mengecek Rush-nya masuk ke dalam kampanye ini.

Jika iya, maka pelanggan dapat langsung menghubungi bengkel resmi Toyota terdekat atau yang diinginkan, untuk dilakukan pengecekan dan upgrade ECU Airbag.

Baca juga: Auto 2000 siap layani perbaikan ECU airbag Toyota Rush

Pewarta: SDP-127
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © Terkini.com 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini