Pemotor Tewas Tergencet Bus Terguling di Madiun – Nasional Terkini

0
11



Terkini.com – Kecelakaan maut – bus Sugeng Rahayu vs sepeda motor terjadi di Kota Madiun, tepatnya di Jalan Ringroad-jalan masuk ke Dusun Pleret, Kelurahan Ngegong, Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. Akibatnya, satu orang tewas akibat tergencet badan bus yang terguling.

“Satu orang pengendara sepeda motor tewas setelah tergencet bodi bus yang terguling,” kata Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Affan Priyo Wicaksono, Selasa (24/9).

Dia mengatakan, awalnya sepeda motor Honda Vario berplat nomor AE 5962 CK dikendalikan Murjiati (korban) saat itu membonceng Rofif Alim Musyafa (14).

Kedua warga Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun melaju dari arah barat menuju timur. Saat di lokasi, korban berniat belok ke kiri melintas di Jalan Ringroad.

“Tapi tidak melihat. Langsung ke tengah begitu saja,” terang AKP Affan.

Nahasnya, kata dia, disaat bersamaan dari arah selatan atau Yogyakarta menuju utara atau Madiun ada Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7211 UZ. Bus yang dikemudikan oleh Koicin Wijaya (54) juga melaju dengan kencang.

“Sopir bus sudah berusaha mengerem. Namun karena jarak sudah dekat akhirnya membentur sepeda motor, ” terangnya.

Tidak hanya itu, bus bergerak ke kanan dan menabrak median jalan kemudian terguling. Demikian juga dengan pengendara dan sepeda motor ikut terguling.

“Body bus yang terguling menggencet pengendara sepeda motor. Sehingga pengendara sepeda motor tewas di lokasi,” katanya.

Selain itu, jelas dia, Rofif mengalami luka lecet di telapak tangan kanan, nyeri bahu kanan. Juga pengendara bus, Vita Nur Janah (28) mengalami luka nyeri lengan tangan kiri dan Esti Widastuti (48) mengalami luka nyeri lengan tangan kanan.

Menurutnya, korban luka sudah dilarikan ke rumah sakit umum provinsi (RSUP) dr Soedono Madiun. Juga untuk kedua kendaraan dibawa ke unit laka sat lantas Polres Madiun Kota. [gil]





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini