Pameran cuci gudang terbesar bernuansa hari raya hadir di Surabaya

0
7


Jakarta (ANTARA) – Pameran “Big Bang” yang mengedepankan tema “Cuci gudang terbesar dalam nuansa Ramadhan”  diadakan di Grand City  Surabaya , Jawa Timur, pada 30 Mei – 9 Juni 2019, setelah sukses di Jakarta.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu, Direktur PT Expo Indo Jaya, Novry Hetharia mengatakan di Jakarta, pameran ini berhasil diselenggarakan 2 tahun berturut-turut dengan  jumlah pengunjung sebesar 546.000 yang meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya.

“Untuk Surabaya ini merupakan Pameran Big Bang yang pertama kali kami lakukan, dengan tema Pameran Cuci Gudang dan Festival Ramadhan Fitri,” katanya.

Pada gelaran pertama di Surabaya ini, penyelenggara meyakini akan bisa mendulang hasil yang sama seperti pada pameran di Jakarta.

Bersamaan dengan momen hari raya, pengunjung yang ditargetkan akan hadir di acara ini bisa mencapai sekitar 300 ribu orang, dan target itu optimistis bisa terealisasi.

“Untuk target transaksi, penyelenggara mematok di atas Rp100 miliar. Kami juga optimistis target itu bisa terealisasi karena momentum lebaran,” ungkapnya.

Selain Pameran Cuci Gudang, para pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air dan Festival Kuliner yang akan menjadi daya tarik utama para pengunjung untuk mengisi waktu luang di masa libur lebaran.

Big Bang Surabaya 2019 juga diramaikan dengan Muslim Festival & Clothfest. Pameran ini juga akan dimeriahkan oleh panggung utama yang akan diisi oleh artis-artis setiap hari seperti, Opick, Fourtwnty, Tipe X, Kerispatih, Bams, Boomerang, Feast, Wahyu Selow, dan musisi kenamaan lokal lain.

Brand yang ikut bergabung dan memberikan promo menarik di antaranya adalah, Electronic City dengan PROMO GILA SERBA 900 ribu Zoya yang mulai dari Rp. 25,000, Toys City diskon hingga 90% , Body Shop 70%, Wakai Buy 1 GET 1, The Body Shop diskon 70%, Hush Puppies diskon 80%, dan masih banyak lainnya.

Yang lebih menarik, Big Bang Surabaya 2019 juga akan turut memeriahkan HUT ke-726 Surabaya pada 31 Mei 2019 dengan mengundang seluruh komunitas di Surabaya untuk berbuka puasa bersama di hari besar kota metropolitan ini.

Harga tiket yang akan dijual dengan harga hanya Rp20 ribu dan akan banyak memberi keuntungan di dalamnya.



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini