Nissan Terra Cocok Buat di Indonesia, Sanggup Terjang Banjir

0
11



Jakarta – Nissan baru saja meluncurkan SUV 7 penumpang terbarunya di kawasan ASEAN yang dimulai dari Filipina. Rencananya bukan hanya dipasarkan di Filipina saja melainkan juga dalam waktu dekat akan masuk ke Indonesia.

Sebenarnya, SUV pesaing Pajero Sport dan Fortuner ini pertama kali diluncurkan di China. Namun saat mendarat di Negeri Tirai Bambu, kapasitasnya 5 penumpang. Versi 7 penumpangnya ini akan didatangkan langsung dari Thailand.

Mobil juga diklaim cocok untuk pasar Indonesia. Terlebih dengan adanya ground clearance yang tinggi, mobil sanggup menerjang banjir.

“Kendaraan ini ideal untuk kawasan Asia Tenggara karena memiliki ground clearance setinggi 225 milimeter, untuk mengurangi resiko kerusakan dari jalanan berbatu atau tidak rata, maupun ketika berkendara saat banjir,” Nissan’s Regional Senior Vice President untuk kawasan Asia dan Oseania Yutaka Sanada di Clark, Filipina, Senin (28/5/2018).

“Mobil ini tidak hanya cocok untuk dikendarai sehari-hari tapi karena kemampuannya, mobil juga bisa diajak off-road,” lanjut Yutaka.

Soal harga, buat Otolovers yang penasaran, mobil ini ditawarkan dalam lima varian. Di Filipina SUV ini ditawarkan mulai 1,499 juta Filipina Peso yang kalau dirupiahkan di kisaran Rp 399 jutaan. (dry/lth)




Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini