Nggak Ada Roda Belakang, Truk Gandeng Ini Jalannya Miring-miring

0
16



Jakarta – Mengendarai kendaraan besar harus ekstra hati-hati. Banyak kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh truk. Entah rem blong, muatan berlebih, atau malah truknya yang tak laik jalan namun tetap dipaksakan.

Truk semacam itu masih beredar di jalan raya. Tentunya sangat membahayakan bagi pengguna jalan lain. Salah satu truk berbahaya itu tertangkap kamera video dan diunggah akun instagram Ganjar Pranowo ini.

Sebuah truk gandeng tampak tidak laik jalan. Truk gandeng tersebut tidak memiliki roda belakang sebelah kiri.

Truk itu pun berjalan miring ke kiri. Roda yang hilang itu adalah roda sebelah kiri belakang di bagian gandengan belakang, sehingga truk berjalan miring.

“Truk gandeng, nggak ada rodanya belakang jalan terus. Ini kan membahayakan pengguna lalu lintas yang lain,” kata pria dalam video.

Truk itu pun sempat menyalakan sein ke kanan untuk berpindah lajur. Tapi, truk seperti kesulitan belok ke kanan karena lebih condong ke kiri lantaran tak punya roda belakang kiri.

Kepala truk di depan memang tetap berjalan stabil. Tapi, yang miring dan cukup membahayakan pengguna jalan lain adalah bagian gandengannya di belakang. Meski berjalan miring, pengemudi truk tetap saja melanjutkan perjalannnya.

[Gambas:Instagram]

(rgr/lth)





Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini