Ngeri! Pria Ini Bergaya Bak di Film Titanic di Atas Motor Berjalan

0
8



Jakarta – Saat sedang berada di jalanan, kita harus terus mengingat kalau jalanan itu bukanlah milik kita sendiri. Ada juga pengguna jalan lain yang memiliki hak sama. Tentunya kalau kita melakukan suatu hal yang bahaya itu juga dapat membahayakan pengguna jalan lain.

Oleh sebab itu, sebelum bertindak apalagi tindakan yang berbahaya di jalan ada baiknya untuk berpikir dua kali sebelum melakukannya. Jangan seperti pengendara motor yang satu ini.

Sudah tidak melengkapi dirinya dengan perlengkapan keselamatan berkendara, ia justru nekat beratraksi di atas motor. Di bagian belakang motor, tempat penumpang duduk yang dikendarai pria itu juga terdapat boks es krim, sehingga ia berdiri di bagian depan motor.

Bergaya bak di film Titanic, seorang pria justru mengendarai motornya sambil berdiri. Tanpa menggunakan helm ditambah sambil menggunakan headset, ia dengan percaya diri membentangkan tangan di atas motornya itu seperti tampak dalam sebuah video yang diposting akun Instagram awreceh.id dengan caption ‘Brutal’ itu.

Yang lebih membahayakan, motor ini bukan berada di arena atraksi motor. Melainkan si pengendara melakukannya di jalan raya yang juga dilewati oleh kendaraan lain.

Postingan tersebut juga mendapat komentar beragam. Ada yang menyayangkan hal tersebut dan juga ada yang bertanya bagaimana hal itu bisa dilakukan.

“Sakti bgt tu orang,” ungkap akun singgih.20.

“Itu di gasnya pake apaan yak,” tanya akun azrifabdullah.

[Gambas:Instagram]

(dry/ddn)





Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini