New Lexus ES 250 dibandrol Rp1,14 miliar – Otomotif Terkini

0
24


Tangerang (-) – Melengkapi jajaran sedan mewahnya, Lexus Indonesia meluncurkan The New Lexus ES 250 yang legendaris, dengan harga Rp1,14 miliar per unit pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Tangerang, Banten.

“Sudah ada 25 unit yang pesan. Lexus ES saat ini menjadi tipe sedan terlaris dari Lexus,” kata GM Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja di sela-sela GIIAS 2019, Jumat.

Ia mengatakan sedan Lexus ES merupakan salah satu pemberi kontribusi terbesar bagi penjualan Lexus di Indonesia.

“Lexus ES ini banyak peminatnya di Indonesia. Kontribusinya bisa mencapai sekitar 10 persen dari total penjualan Lexus di Tanah Air,” kata Adrian.

Gonjang-ganjing nilai tukar rupiah, lanjut dia, tidak menyurutkan masyarakat elit di Indonesia membeli mobil mewah tersebut.

 

New Lexus ES 250 (-/Risbiani Fardaniah)0


“Lexus ES 250 bersama Lexus LS telah menjadi simbol status untuk kaum elit di Indonesia dan terus menjadi ikon teknologi dan kemewahan yang tak tertandingi,” kata Adrian yang optimistis total penjualan Lexus naik menjadi 1.400 unit tahun ini.

Varian terbaru The New Lexus ES 250 dibekali mesin bensin 2,500cc konvensional yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 204 tenaga kuda dan torsi 243Nm.

Sebagai sedan yang mengusung desain Provocative Elegance, The New Lexus ES 250 tampil sporty dan elegan.

“Ciri khas vertical spindle grille pertama Lexus sangat digemari dan diapresiasi karena terlihat outstanding, modern, dan sophisticated. Ditambah dengan kenyamanan ruang kabin yang lega, kesempurnaan craftsmanship khas Lexus, dan kemewahan omotenashi fitur-fiturnya tetap menjadi komitmen Lexus ES,” kata Adrian.

Menurut Adrian, semua yang dihadirkan oleh Lexus ES merupakan tranformasi dari prinsip Experience Amazing, yakni mengubah Function into Emotion, Performance into Passion, dan Technology into Imagination.

“Pengendara Lexus ES akan merasakan emotional attachment dan transformasi excitement berkendara yang unik,” katanya

The New Lexus ES 250 tetap memiliki fitur-fitur yang sangat digemari oleh pelanggan Lexus, seperti Automatic Trunk with Kick Sensor, 12.3 inci Center Screen Display dengan 17-speaker Mark Levinson Pure Play Audio System, dan Electric Reclining Rear Seats dengan ruang kaki terbesar di kelasnya tentunya akan memberikan kenyamanan dan kemewahan untuk penggunanya.

“Sedan The New Lexus ES 250 adalah pilihan yang sangat kompetitif di pasar mobil mewah Indonesia,” kata Adrian.

Baca juga: Lexus hadirkan mobil konsep LF-1 Limitless

Baca juga: Lexus UX, crossover mewah untuk perempuan

Pewarta: R016
Editor: Suryanto
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini