NasDem tak Ingin Lahirkan Kader 'Kerupuk'

0
6



Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (ketiga kiri) berorasi memberikan dukungan kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Sarimuda dan Abdul Rozak di Benteng Kota Besak, Palembang, Sumatera Selatan, 5 Mei 2018. Foto: MI/PIUS ERLANGGA


Jambi: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menginginkan partai melahirkan kader kader yang tangguh. Mereka harus tak mudah menyerah demi mewujudkan cita-cita partai.

“Mereka yang bergabung dalam arus gerakan perubahan Partai Nasdem adalah pejuang partai yang tangguh. Bukan kader ‘kerupuk’, tapi otot kawat tulang besi,” kata Surya dalam konsolidasi partai di Jambi, Senin, 7 Mei 2018.



Menurut dia, para kader dituntut mendistribusikan lahirnya negara yang tangguh untuk bangsa yang dicintainya. NasDem, kata dia, harus bisa menorehkan tinta sejarah sebagai partai politik yang totalitas membangun bangsa.

Di tengah distorsi pikiran baik bercampur dengan provokasi dan pragmatisme, NasDem mencoba bangun kesadaran berpikir rakyat Indonesia. NasDem pun mendorong semua pihak tak saling menyalahkan.

“NasDem mengingatkan di dalam perjuangan kita, tidak semata mata kemampuan profesionalisme tapi harus dibarengi moralitas itulah NasDem.”

“Untuk percepatan pembangunan, budaya, ekonomi, politik sosial keamanan, Indonesia memerlukan kesadaran baru yang hidup dalam roh tubuh anak bangsa. Memahami kekurangan dan kekuatan diri kita. Dua hal ini simbiosis,” kata Surya.

Dia menjelaskan NasDem adalah partai yang mendorong politik gagasan berupa gerakan perubahan. “Gerakan perubahan harus dimulai dari cara berpikir kita. Dimulai dari diri kita, restorasi Indonesia,” ujarnya.

(UWA)








Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini