Naik Range Rover, Harry dan Meghan datang ke Gladi Bersih Pernikahan

0
6



Windsor

[Gambas:Instagram]

Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan gladi bersih menjelang pernikahan yang akan dilangsungkan besok (19/5/2018). Sama-sama mengenakan baju bernuansa putih dan abu-abu, Harry dan Meghan datang ke Kapel St. George Kastil Windsor, menumpangi mobil Range Rover berwarna hitam.

Mobil yang ditumpangi Harry dan Meghan itu dikawal oleh mobil Range Rover lain dan empat polisi pengawal.

Kedatangan keduanya disambut masyarakat di Inggris. Polisi melambai-lambaikan tangan agar masyarakat tetap berada di pinggir jalan.

Seperti diketahui, keluarga kerajaan Inggris memang cukup akrab dengan merek mobil buatan lokalnya. Ratu Elizabeth II misalnya biasa menggunakan mobil Bentley yang khusus dibuat untuk dirinya. Selain Bentley, Range Rover LWB Landaulet juga menjadi koleksi Sang Ratu.

Range Rover LWB Landaulet dikustom sesuai dengan keinginannya dengan dilengkapi pintu belakang yang terbuka dan juga atap terbuka sehingga ia bisa melambaikan tangan kepada masyarakat saat melintas. Merek mobil Inggris lain yang menjadi koleksi Sang Ratu ada Jaguar, Bentley, hingga Aston Martin.

Harry sendiri belum diketahui akan mengendarai mobil apa usai melangsungkan pernikahannya. Kakak Harry, pangeran William setelah pernikahan dengan Kate Middleton kala itu mengendarai Aston Martin Seychelles Blue DB6 MKII Volante milik sang ayah.

Produsen mobil asal Inggris MINI juga telah menyiapkan mobil khusus yang nantinya bakal dilelang untuk amal. MINI mengirimkan satu unit mobil khusus untuk menyambut Royal Wedding.Mobil tersebut adalah MINI Hatch yang dirakit secara spesial.

MINI Hatch yang dibuat khusus ini mulai dari kelir khusus menggunakan Crystal White dengan aksen Silver-blue, detail eksterior seperti warna krom di grill berpola hexagonal, pegangan pintu yang punya kelir indah menyala, sampai lampu belakang yang berdesain lebih cantik dengan Union Jack. Velg-nya pun cukup unik dengan warna dark-blue matt metallic.

Tidak sampai disana, pada bagian atapnya ada berbagai warna yang menarik dengan pembuatan detil sangat luar biasa menggunakan tangan manusia. Bila diperhatikan secara detil, unsur-unsur yang tersemat disana akan membentuk satu kesatuan menggambarkan bendera nasional Pangeran Harry dan Meghan Markle, Union Jack and the Stars & Stripes. Hal itu juga tersemat pada doortrim dari dalam mobil.

(dry/ddn)






Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini