Naik Haji, Menpora Imam Nahrawi Doakan Indonesia Juara Umum Sea Games di Filipina – Nasional Terkini

0
9



Terkini.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, tahun ini ikut serta melaksanakan ibadah haji melalui embarkasi Surabaya. Dalam hajinya kali ini, ia memiliki doa khusus yang ditujukan pada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Apa doanya itu?

Nahrawi mengatakan, doa itu adalah agar Cak Imin terpilih kembali menjadi Ketua Umum PKB, dalam forum Muktamar di Bali pada 20 Agustus 2019 mendatang. Selain itu, ia juga berharap agar Muktamar sekaligus perayaan hari lahir PKB ke-21 di Bali itu berlangsung aman, lancar dan tak terkendala apapun.

“Semoga Cak Imin nanti terpilih secara aklamasi, dan semuanya berjalan aman, serta lancar,” kata Imam, Senin (5/8).

Tidak hanya itu, sebagai Menpora, Imam mengaku juga memiliki doa khusus untuk Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Jelang Kongres Pemilihan Ketua Umum PSSI yang bakal digelar November 2019 mendatang, ia berharap acara akan dapat berjalan dengan lancar.

“Saya harus berdoa secara khusus juga nanti agar sepak bola kita semakin baik, semakin bermartabat, (PSSI) dipimpin oleh orang-orang yang hebat, cinta lahir batin pada sepak bola,” ujarnya.

Imam menambahkan, ia juga akan mendoakan agar kondisi dan persepakbolaan Indonesia terus membaik. Serta bisa menorehkan prestasi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Politikus PKB itu berharap Indonesia bisa menyabet gelar juara umum pada Sea Games 2019 di Filipina, terutama untuk cabang olahraga sepak bola. Dia optimis Timnas Garuda bisa meraih medali emas pada event tersebut.

“Harus Juara umum Sea Games, ya nanti juara umum di Filipina, dan semoga juga sepak bola juga juara juga di Sea Game,” kata nya.

Haji kali ini Imam dan istrinya, Shobibah Rohmah, tergabung dalam kloter 85, atau kloter terakhir Embarkasi Surabaya. Ia akan bertolak menuju Arab Saudi, Senin malam nanti. [gil]





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini