Motor Monster, Pakai Mesin V6 dan Radiator Mobil!

0
11



Jakarta – Siapa pun yang melihat motor ini pasti akan setuju, kalau motor ini merupakan motor monster jalanan. Bagaimana tidak, mesin Audi V6 dan SLK Supercharger dikawinkan menjadi satu dan terselip pada motor monster ini.

Seperti mengutip dari Autoevolution, Selasa (22/5/2018), motor monster yang disebut dengan Supercharged Monster Bike atau Streetfighter ini tengah dijual disalah satu situs jual beli yakni eBay.

Motor ini memang menjadi motor modifikasi yang mampu menyihir pecinta roda dua. Karena motor ini mampu menggabungkan part Audi dan Mercedes SLK. Untuk mesin penggerak motor ini menggunakan mesin Audi V6 dari A4 bersama dengan radiatornya.

Tidak puas dengan mesin yang digendong, sistem supercharger milik Mercedes SLK pun ikut disematkan. Untuk bisa mengendalikan mesin bongsor bersama dengan sistem turbo ini, motor monster ini diubah menjadi motor matik.

“Tolong jangan pernah berpikir untuk membeli motor ini, jika anda memilih untuk menggunakan Bandit 600. Ini akan sangat menyakitkan hati anda, Maaf,” katanya dalam situs tersebut. (lth/dry)



Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini