Mobil Buat Sambut Royal Wedding

0
2



Jakarta – Banyak pihak yang ingin merayakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan dihelat pada 19 Mei 2018 nanti, termasuk salah satu produsen mobil asal Inggris, MINI. Sesuai dengan kemampuannya, MINI nantinya akan mengirimkan satu unit mobil khusus untuk kerajaan Inggris tersebut pada acara pernikahan Harry di Windsor Castle. Mobil tersebut adalah MINI Hatch yang dirakit secara spesial.

Pada siaran pers yang diterima detikOto, terlihat ada beberapa perbedaan pada MINI Hatch yang dibuat khusus ini mulai dari kelir khusus menggunakan Crystal White dengan aksen Silver-blue, detail eksterior seperti warna krom di grill berpola hexagonal, pegangan pintu yang punya kelir indah menyala, sampai lampu belakang yang berdesain lebih cantik dengan Union Jack. Velg-nya pun cukup untik dengan warna dark-blue matt metallic.

Tidak sampai disana, pada bagian atapnya ada berbagai warna yang menarik dengan pembuatan detil sangat luar biasa menggunakan tangan manusia. Bila diperhatikan secara detil, unsur-unsur yang tersemat disana akan membentuk satu kesatuan menggambarkan bendera nasional Pangeran Harry dan Meghan Markle, Union Jack and the Stars & Stripes. Hal itu juga tersemat pada doortrim dari dalam mobil.

Pada bagian interiornya, signal indicator telah dicetak 3D sehingga memperindah inisial M dan H dengan hati dan cincin. Ketika mobil di buka, mereka memproyeksikan sambutan ekslusif ‘Just Married’ ke depan pintu pengemudi dan pintu penumpang depan.

Aura mewah dan karismatik mobil cukup kental pada bagian interiornya yang dibalut oleh bahan kulit satellite grey dan aksen hitam-biru. Sentuhan spesial lainnya di bagian interior adalah grafik pada bagian atap yang merefleksikan grafik atap bagian luar ke lajur trim di pintu dan head rest. Terakhir, ada penggambaran abstrak Union Jack di salah satu sisi, dan Stars & Stripes di sisi lainnya.

“Sebagai merek Inggris yang ikonis dengan hampir 60 tahun sejarah di Inggris, kami sangat terhormat untuk membuat sesuatu khusus di pernikahan kerajaan dengan hadiah yang akan diamalkan secara khusus ini. Tim desain MINI telah menciptakan satu MINI Hatch untuk acara ini. Grafis atap yang dirancang khusus menggambungkan dengan detil interior dan eksterior pribadi dan bercetak 3D serta bordir khusus menjadikan mobil ini tidak seperti MINI yang lain,” ungkap Oliver Heilmer, Head of MINI Design di siaran tersebut, Senin (14/5/2018).

Setelah acara pernikahan, MINI Hatch yang dirancang khusus ini akan disumbangkan ke salah satu badan amal yang dipilih oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle. Setelah pernikahannya pada 19 Mei, MINI satu-satunya dan unik tersebut akan diserahkan kepada The Children’s HIV Association (CHIVA) untuk di lelang secara umum. (ruk/lth)




Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini