Mitsubishi tawarkan cek gratis dan diskon suku cadang di musim hujan – Otomotif Terkini

0
13


Jakarta (-) – Untuk memastikan kendaraan pelanggannya siap menghadapi musim hujan, Mitsubishi Indonesia menawarkan cek gratis dan diskon beberapa suku cadang bagi pemilik kendaraan penumpang berlogo merek tiga berlian ini.

Memasuki tahun 2020, kondisi cuaca di Indonesia sedang dalam curah hujan yang tinggi, sehingga pengendara perlu lebih berhati-hati dan juga memerhatikan kondisi kendaraan agar siap digunakan ketika hujan.

“Kampanye ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian suku cadang di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dan membantu konsumen dalam memastikan kendaraannya tetap dalam kondisi prima selama musim penghujan,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

MMKSI menawarkan layanan pengecekan menyeluruh secara gratis di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Mitsubishi juga menawarkan diskon suku cadang wipper blade dan washer fluid 20 persen kepada pemilik Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, dan Mirage mulai 15 Januari hingga akhir Februari.

Sementara untuk menjaga keselamatan berkendara selama musim hujan, MMKSI juga menawarkan diskon 20 persen untuk pembelian brake pad, brake shoe, dan brake fluid.

Bagi pemilik Pajero Sport dan Xpander yang membeli ban di diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi juga mendapatkan diskon sebesar 10 persen, kata MMKSI dalam siaran persnya, Sabtu.

Dengan diselenggarakannya Mitsubishi Rainy Campaign 2020, MMKSI berharap dapat terus meningkatkan kualitas dan memenuhi kepuasan pelanggan akan layanan purnajual Mitsubishi dalam memasuki musim hujan awal 2020.

Baca juga: Jerman selidiki dugaan skandal emisi Mitsubishi

Baca juga: Di Davos, Bahlil bahas rencana ekspansi Mitsubishi Rp2,1 triliun

Baca juga: MMKSI terima 764 laporan mobil terdampak banjir

Pewarta: S026
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © – 2020



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini