Meski Oposisi, PKS Tetap Dukung Kebijakan Jokowi-Ma’ruf yang Baik – Nasional Terkini

0
11


Terkini.com – Juru bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Fathul Bari, mengatakan partainya menjadi oposisi masih dalam kerangka demokrasi khas oposisi. Karena itu, dia menegaskan, partainya akan tetap mendukung kebijakan pemerintahan JokowiMa’ruf Amin, jika dipandang baik.

“Itu sudah dipertegas, kalau ada baik kebijakan berpihak pada masyarakat, tentu kami sangat mendukung. Secara filosofisnya hal semacam ini tentu harus didorong,” kata Ahmad dalam diskusi yang diadakan Populi Center, di Jakarta, Sabtu (2/11).

Dia menuturkan, meski berada di luar pemerintahan, masih banyak kadernya yang menjadi pembantu presiden atau pemerintah pusat. “Meski kami di luar pemerintahan, tapi kami ada Gubernur, Bupati, Wali Kota yang mereka adalah kepanjangan tangan dari pemerintah pusat,” ungkap Ahmad.

Karenanya, dia menyebutkan bahwa semua parpol kini berada di dalam pemerintahan, tapi akan tetap menjadi penyeimbang di parlemen. “Saya yakin semua parpol ada dalam pemerintahan, tapi akan tetap menjadi penyeimbang di parlemen,” pungkasnya.

Reporter: Putu Merta Surya Putra

Sumber: Liputan6 [bim]





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini