Mensesneg pimpin upacara HUT RI kenakan busana adat Sumatera Selatan – Politik Terkini

0
10


Jakarta (-) – Menteri Sekretaris Negara Pratikno memimpin upacara HUT Ke-74 RI bersama sejumlah pegawai Sekretariat Negara dan Sekretariat Kabinet di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Mensesneg yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam perhelatan yang dilangsungkan di halaman kantor Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, pada Sabtu pagi itu, mengenakan busana adat Sumatera Selatan.

Baca juga: Presiden Joko Widodo kenakan pakaian adat Bali

Baca juga: Presiden kenakan pakaian adat Sasak saat sidang DPR-DPD RI

Para peserta upacara juga mengenakan pakaian adat dari sejumlah daerah di Indonesia.

Mensesneg juga memberikan ucapan selamat kepada para pegawai yang menerima penghargaan atas kiprah dan prestasi selama bekerja, demikian keterangan pers dikutip dari laman Sekretariat Kabinet.

Tema HUT ke-74 RI yaitu “SDM Unggul Indonesia Maju” yang menggambarkan visi pemerintah Indonesia yang terus berusaha dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

Sementara logo 74 yang digunakan, memiliki arti yakni melambangkan empat semangat bangsa Indonesia saat ini, yakni sinergi, kolaborasi, inspirasi, serta semangat bekerja tiada henti dalam membangun negeri.

Sejumlah pejabat yang hadir dalam acara itu – lain Waseskab Ratih Nurdiati, Sesmensesneg Setya Utomo, Deputi DKK Setkab Thanon Aria Dewangga, Deputi Perekonomian Setkab Satya Bhakti Parikesit, Deputi Bidang PMK Setkab Yuli Harsono, Staf Ahli Seskab Syafruddin dan Dyah Kusumastuti, dan para pejabat eselon II, III, IV serta para pegawai di lingkungan Kemensetneg dan Setkab. 

Baca juga: Gerindra gelar upacara bendera peringati HUT Ke-74 RI

 

Mensesneg-DPR Bahas Penggantian Kepala BIN

Pewarta: Bayu Prasetyo
Editor: Eddy K Sinoel
COPYRIGHT © – 2019





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini