Menristekdikti Imbau Rektor agar Mahasiswanya Tak Gelar Aksi Lagi – Nasional Terkini

0
7



Terkini.com – Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir mengimbau kepada para rektor agar mahasiswanya tidak menggelar aksi kembali. Nasir akan menjelaskan yang dilakukan pemerintah saat ini. Jika ada pihak yang tidak setuju, kata dia akan disampaikan langsung kepada Presiden Joko Widodo.

“Saya jelaskan juga jangan sampai terjadi hal ini. Kami akan jelaskan apa yang akan dilakukan pemerintah. Kalau memang mereka tidak setuju apa yang diinginkan, sampaikan apa yang diinginkan nanti akan kami sampaikan ke Presiden,” ungkap Nasir di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9).

Pemerintah akan melakukan kunjungan ke kampus-kampus untuk melakukan dialog. “Orang yang memiliki intelektual yang baik. Oleh karena itu melalui kampus lah yang mereka bisa lakukan. Kan kemudian saya memang sudah akan melakukan dialog bersama mahasiswa di seluruh kampus yang ada di Indonesia terutama PT besar negeri maupun swasta,” lanjut Nasir.

“Ya, kami akan aktif datang. Besok itu kami akan datang ke Semarang. Saya besok dengan seluruh mahasiswa dari Semarang saya akan sampaikan juga, besok jam 9 sorenya saya akan ke Madiun, Sabtunya saya harus ke ponpes,” tambah Nasir. [ded]





Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini